Innalilahi Wa Innaliahiroji’un! Suherman, Mantan Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Cirebon Meninggal Dunia

Innalilahi Wa Innaliahiroji’un! Suherman, Mantan Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Cirebon Meninggal Dunia

CIREBON – Kabar duka menyelimuti Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Cirebon. Mantan anggota DPRD Kabupaten Cirebon dua periode 2009-2019 yang juga mantan ketua FPDIP Kabupaten Cirebon,  Suherman meninggal dunia, Sabtu sore (18/9).

Suherman meninggal dunia dirumah sakit Daerah Gunungjati Cirebon setelah sebelumnya keluar masuk rumah sakit karena menderita penyakit struk.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cirebon yang juga teman satu partai, Rudiana membenarkan jika Suherman meninggal dunia.  \"iya tadi sore di RSD Gunung Jati, \" ujarnya.

Rudi mengungkapkan Suherman atau yang akrab dengan panggilan Anger ini sebelumnya pada Sabtu pagi masuk rumah sakit karena penyakit yang dideritanya.  \"masuk rumah sakitnya info yang saya terima itu tadi pagi katanya, \" tuturnya.

Rudiana mengatakan sebelumnya Anger sempat keluar masuk rumah sakit sejak satu tahun terakhir ini.  \"dari tahun kemarin beliau ini sempat keluar masuk rumah sakit,\" ujarnya.

Meskipun tengah dalam kondisi sakit,  namun Anger menurut Rudi aktif dalam berbagai kegiatan partai.  \"Walaupun kondjsi sakit namun beliau ini sangat bersemangat ketika ada kegiatan partai ataupun kemasyaratab lainnya,\" pungkasnya. (den)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: